search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Salip Kendaraan, Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Bypass Denpasar-Gilimanuk
Rabu, 5 Juni 2024, 23:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Salip Kendaraan, Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Bypass Denpasar-Gilimanuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Bypass Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan di depan Puskesmas Kerambitan pada Rabu, (5/6) sekitar Pukul 13.50 WITA. 

Truk Hino B 9840 UYY menabrak dari depan sepeda motor Honda Beat DK 5023 FAX hingga pengendaranya meninggal dunia. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan menjelaskan, sebelum kejadian Truk Hino B 9840 UYY yang dikendarai oleh Holil Absori, 31 tahun asal Banyuwangi datang dari utara menuju selatan atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. 

Setibanya di lokasi kejadian depan Puskesmas Kerambitan, truk menyalip atau mendahului sejenis kendaraan truk sampai melewati as jalan. Saat yang bersamaan dari arah selatan menuju utara datang motor Honda Beat yang dikendarai Putu Yoga Yama Pratama, 21 tahun yang beralamat di Dinas Gablogan, Desa Berembang, Kecamatan Selemadeg dengan kecepatan sedemikian rupa.

Karena jarak yang sangat dekat, sehingga sulit menghindar lalu body sebelah kanan truk mengenai pengendara motor hingga terjatuh di bahu jalan sebelah barat jalan.

“Anggota sudah melakukan pengecekan dan rekonstruksi di lokasi,” ujar AKP Adrian.

Kondisi pengemudi truk selamat. Namun, pengendara Honda Beat Putu Yoga Yama Pratama mengalami cidera kepala, keluar darah pada telinga, luka robek pada paha kanan, luka robek pada lutut kaki kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian. 

“Jenazah sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tabanan. Sementara supir truk telah diamankan,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami