search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Isu Parpol KIM Karangasem Menyusut, Ini Kata Suyasa
Selasa, 18 Juni 2024, 14:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Isu Parpol KIM Karangasem Menyusut, Ini Kata Suyasa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Karangasem berpotensi menyusut menyusul kencangnya isu tentang munculnya koalisi biru antara Demokrat dengan NasDem pada Pilkada Karangasem mendatang.

Terkait hal tersebut, Ketua DPC Gerindra Karangasem yang merupakan koordinator KIM plus NasDem di Karangasem, I Nyoman Suyasa tak banyak berkomentar terkait isu-isu yang belakangan mencuat ke permukaan tersebut. 

Suyasa tak mau mengomentari masalah internal partai lain. Yang jelas, menurutnya proses politik saat ini sedang berlangsung dan tentunya semua Partai mempunyai strateginya masing-masing untuk Pilkada mendatang.

"Gerindra Karangasem tetap seperti di awal masih menunggu dinamika yang ada di provinsi karena ini Pilkada serentak sehingga koalisi itu harus linier Provinsi hingga Kabupaten. Kami mslasih menunggu instruksi dari DPP dan DPD. Kami Partai one comando apa yang menjadi instruksi pusat ya DPC wajib melaksanakannya jadi Gerindra tidak mau buru-buru dalam menetapkan Cabup, Cawabup maupun koalisi di daerah," jelas Suyasa dikonfirmasi, Selasa (18/6/2024). 

Di sisi lain, bagi Suyasa perhelatan Pilkada masih cukup jauh. Saat ini pihaknya sedang fokus untuk turun seperti yang sering disampaikan ketua umum yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto agar senantiasa kader - kader Gerindra bergerak turun ke masyarakat untuk bisa membantu masyarakat yang kurang mampu semampunya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami