search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Ditabrak Truk Tronton di Jalur Denpasar-Gilimanuk
Selasa, 18 Juni 2024, 22:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor Ditabrak Truk Tronton di Jalur Denpasar-Gilimanuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pengendara motor atau pemotor jenis Honda Vario dengan nomor polisi DK 7480 HF atas nama Dewi Masita, 39 tahun beralamat di Lingkungan Arum, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana pada Selasa, (18/6) sekitar Pukul 06.45 WITA mengalami kecelakaan.

Korban terlibat kecelakaan dengan jenis sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9654 YU yang dikemudikan oleh Yiga Ade Saputra, 20 tahun asal Jombang, Jawa Timur. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan saat dikonfirmasi menyebutkan, sebelum kejadian pengendara motor Honda Vario datang dari arah timur menuju arah barat atau datang dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk. 

Setiba di lokasi kejadian, pada saat melintasi jalan tanjakan landai tepatnya di simpang tiga Antosari  memotong jalan ke kanan pada saat bersamaan dari arah Gilimanuk menuju Denpasar datang kendaraan truk tronton

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan di badan jalan sebelah utara as jalan atau pada jaluir kendaraan yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

“Jenis tabrakan antar depan sepeda motor dengan depan truk tronton,” ujar AKP Adrian. 

Akibat tabrakan antara bagian depan sepeda motor dengan truk, kondisi motor Honda Vario nyaris dilindas roda depan truk tronton. Sementara kondisi pengendara motor mengalami luka lecet di tangan kanan, muntah muntah kesadaran menurun selanjutnya berobat ke Puskesmas Selemadeg. 

“Karena kondisi, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Tabanan,” ujar AKP Adrian. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami