search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Pongah Soal Argentina, tapi Tak Yakin Juara Copa America
Kamis, 20 Juni 2024, 14:13 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Pongah Soal Argentina, tapi Tak Yakin Juara Copa America

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lionel Messi menyebut Argentina sebagai tim terbaik saat ini, namun di sisi lain sang kapten Albiceleste itu tidak yakin bisa mempertahankan trofi Copa America.

Argentina memiliki catatan positif dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Selain sebagai pemegang gelar Piala Dunia, Messi dan kawan-kawan juga merupakan juara bertahan Copa America.

Kekalahan pun menjadi barang langka bagi Tim Tango. Dalam kurun satu tahun terakhir, Argentina hanya kalah sekali yakni dari Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Argentina juga merupakan negara teratas dalam ranking FIFA saat ini.

"Saat ini bisa dikatakan kami yang terbaik, tetapi itu tidak berarti kami bisa menang dengan mudah. Ini akan sangat ketat, semua tim begitu tangguh," ujar Messi ketika ditanya soal Copa America dilansir dari Marca.

Argentina ada di Grup A pada Copa America 2024 bersama dengan Peru, Chile, dan Kanada. Laga pertama Messi dan kawan-kawan adalah menghadapi Kanada pada Kamis (20/6) waktu Amerika Serikat atau Jumat (21/6) pagi waktu Indonesia.

Messi juga tak mau berbicara terlalu jauh soal Piala Dunia 2026. Menurutnya belum bisa dipastikan perihal kehadirannya dalam ajang Piala Dunia yang bakal berlangsung di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dua tahun dari sekarang, saya tidak tahu bagaimana fisik saya, apa saya bisa terus berkontribusi, itu sebabnya sat tidak tahu apakah saya bisa berada di sana," ucapnya.

Setali tiga uang dengan soal Piala Dunia 2026, Messi juga masih belum punya jawaban pasti soal pensiun.

"Saya menjalani hari demi hari dan saya tidak berpikir soal apa yang mungkin. terjadi. Meski umur adalah deretan angka, saya merasa sangat baik," terang Messi yang kini berusia 36 tahun. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami