search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Moeldoko Buka Suara Soal Hubungan Jokowi dan Megawati
Selasa, 6 Agustus 2024, 17:21 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Moeldoko Buka Suara Soal Hubungan Jokowi dan Megawati

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko merespons pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal dengan hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Moeldoko menegaskan sikap Jokowi terhadap Megawati tidak pernah berubah meski keduanya berbeda pilihan pada Pilpres 2024.

"Saya pikir dalam pandangan saya dari beliau [Pak Jokowi] ini enggak ada yang berubah. Saya lihat dari beliau enggak ada yang berubah," kata Moeldoko di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (6/8).

Namun, Moeldoko tidak mengetahui apakah Jokowi sudah bertemu lagi dengan Megawati setelah ada kabar hubungan keduanya merenggang. Ia pun tidak mengetahui apakah ada rencana pertemuan antara keduanya di masa mendatang.

"Saya juga belum tahu," ujarnya.

Megawati Soekarnoputri baru-baru ini memastikan bahwa hubungannya dengan Presiden Jokowi baik-baik saja. Pernyataan itu disampaikan Mega di tengah isu kerenggangan dirinya dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Mega mengatakan bahwa dirinya hanya menolak wacana perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode.

Ia menegaskan bahwa wacana presiden tiga periode bertentangan dengan konstitusi. Menurut dia, masa jabatan presiden telah dibatasi sejak reformasi berakhir. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami