search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suyasa Siap Menangkan Paket Rekomendasi DPP Gerindra
Kamis, 15 Agustus 2024, 21:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Suyasa Siap Menangkan Paket Rekomendasi DPP Gerindra.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa siap mengawal rekomendasi DPP untuk memenangkan paket I Gede Dana - I Nengah Swadi untuk Pilkada Karangasem pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Suyasa ketika ditemui wartawan di sela-sela pelantikan Anggota DPRD Karangasem yang berlangsung hari ini, Kamis (15/8/2024) di Gedung DPRD Karangasem. 

Menurutnya, rekomendasi yang sudah dikeluarkan oleh DPP Gerindra untuk paket Dana-Swadi pada Pilkada Karangasem mendatang merupakan pilihan terbaik Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Oleh karenanya pihaknya tidak hanya berjuang namun menjadi sebuah kewajiban untuk memenangkannya. 

"Kami di daerah selalu one komando dengan pimpinan di atas. Bapak Prabowo selaku Ketua Umum dan Bapak I Made Muliawan Arya (De Gadjah) selaku Ketua DPD Gerindra Bali, memerintahkan kami untuk all out menenangkan Dana-Swadi di Karangasem," kata Suyasa. 

Pascaturunnya rekomendasi tersebut, semua jajaran pengurus partai di Karangasem, mulai dari tingkat DPC, PAC dan kader akar rumput wajib untuk mensosialisasikannya, karena rekomendasi tersebut merupakan keputusan yang sudah bulat dan tandatangani langsung Ketua Umum DPP Gerindra.

Sekadar diketahui, DPP Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi kepada I Gede Dana (PDI Perjuangan) dan I Nengah Swadi sebagai bakal calon Bupati Karangasem dan calon Wakil Bupati Karangasem untuk Pilkada serentak, 27 November mendatang.

Surat sakti Ketua Umum DPP Partai itu dikeluarkan per tanggal 7 Agustus 2024 lalu. Rekomendasi itu baru dijemput langsung ke Jakarta oleh Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, dan Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa, serta I Nengah Swadi pada Senin (12/8/2024) lalu. 

Keluarnya rekomendasi ini sekaligus menguatkan arah peta koalisi merah putih dalam menyongsong Pilkada Serentak 2024 mendatang di Karangasem.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami