search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Al Hilal Biang Kerok Ronaldo Mengamuk Sampai Menangis di Arab Saudi
Minggu, 18 Agustus 2024, 12:42 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Al Hilal Biang Kerok Ronaldo Mengamuk Sampai Menangis di Arab Saudi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Klub sepak bola Al Hilal yang merupakan salah satu rival utama Al Nassr kerap membuat Cristiano Ronaldo naik pitam saat berlaga di Arab Saudi.

Ronaldo kembali menampakkan gestur naik pitam usai membela Al Nassr melawan Al Hilal dalam ajang Super Cup Arab Saudi, Sabtu (17/8).

Sempat membawa Al Nassr memimpin 1-0 pada akhir babak pertama, Ronaldo harus menerima kenyataan pahit lantaran klub yang dibelanya hancur lebur kalah 1-4.

Ronaldo menampilkan gestur-gestur yang menyiratkan kekesalan kepada rekan satu tim seperti meletakkan dua tangan di pipi sembari memiringkn kepala tanda timnya seolah tertidur. Selain itu Ronaldo juga sampai melakukan gerakan seperti buang kotoran dari bagian belakang tubuhnya.

Setelah pertandingain usai, Ronaldo juga menolak hadir dalam sesi pengalungan medali.

Sebelum laga ini, Ronaldo kerap menampilkan kemarahan dalam hampir setiap pertemuan melawan Al Hilal yang memang lebih sering menang saat berjumpa Al Nassr.

Sejak Ronaldo datang pada awal 2023, terdapat delapan pertandingan antara Al Hilal dan Al Nassr yang enam di antaranya menjadi milik klub berjuluk Al Zaeem tersebut. Sementara Ronaldo dan kawan-kawan hanya menang sekali. Satu laga lain berakhir imbang.

Deretan kekecewaan yang berujung emosi Ronaldo saat melawan Al Hilal antara lain adalah ekspresi kesedihan mendalam hingga menangis dalam laga final Piala Raja Arab pada awal Juni.

Dalam ajang semifinal Super Cup yang berlangsung awal April Ronaldo bahkan mendapat kartu merah pada menit-menit akhir laga melawan Al Hilal.

Selain mendapat kartu merah usai menyikut Ali Al Bulaihi, Ronaldo juga terlihat nyaris memukul wasit dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 Al Hilal atas Al Nassr tersebut.

Bahkan dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan Al Hilal, yang juga berujung kekalahan bagi Al Nassr, Ronaldo juga sempat protes kepada wasit. Saking geramnya, mantan pemain Real Madrid itu menendang bola sekencang-kencangnya sehingga melambung jauh terbang tinggi ke arah tribune.

Dalam lanjutan Liga Super Arab Saudi yang berlangsung akhir tahun lalu, Ronaldo pun terlihat emosi ketika Al Nassr kalah 0-3 dari Al Hilal. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami