search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lokasi Posko Kemenangan Mulia-PAS di Renon Strategis, Terbuka Bagi Masyarakat Pendukung
Selasa, 3 September 2024, 22:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lokasi Posko Kemenangan Mulia-PAS di Renon Strategis, Terbuka Bagi Masyarakat Pendukung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Posko Pemenangan bakal pasangan calon gubernur Made Muliawan Arya atau De Gadjah dan calon wakil gubernur Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) diresmikan pada Selasa (2/9) malam dengan ritual Mecaru. 

Berlokasi strategis, Posko Pemenangan Mulia-PAS berada di seberang lapangan Renon di Jalan Raya Puputan, Denpasar. Lokasi Posko yang berada di padatnya aktivitas pemerintahan dan publik terutama saat Car Free Day menjadi unggulan. 

Made Muliawan Arya mengatakan kenapa lebih dulu menentukan rumah pemenangan karena setiap “peperangan” harus memiliki markas komando. Inilah markas komando untuk keperluan dan aktivitas pemenangan pasangan Mulia-PAS. 

”Ini dukungan dari kawan-kawan yang mencintai De Gadjah. Secara skala sudah siap secara niskala kami lakukan persiapannya,” ungkap De Gadjah didampingi Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS Provinsi Bali I Kadek Budi Prasetya "Rambo".

Aktivitas di markas pemenangan terbuka untuk masyarakat khususnya pendukung Mulia-PAS. Diantaranya para relawan, tim taktis dan teknis. Setiap hari akan dibuat agenda untuk penyusunan pemenangan.  

Budi Prasetya menjelaskan, akan ada kegiatan rutin di markas ini. Ia bersyukur mendapatkan lokasi bagus yang bisa bertemu dengan masyarakat. Seperti setiap minggunya warga banyak berkegiatan di Car Free Day (CFD) akan melewati markas komando Mulia-PAS. 

Disinggung mengenai struktur tim pemenangan hingga kabupaten/kota sedang terbentuk tinggal dimantapkan. “Kami solid. Semakin gemuk, semuanya bekerja dan berjuang akan lebih mantap," jelasnya. 

Ditegaskan setiap hari terus dilakukan komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung. Sejatinya tim sudah solid karena sudah terbentuk saat pemenangan pemilihan presiden (pilpres). Sehingga tim untuk pemenangan pilgub tinggal melanjutkan.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami