search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Idolakan Prabowo, Bobon Santoso Gabung Gerindra, Dukung Mulia-PAS
Kamis, 5 September 2024, 14:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Idolakan Prabowo, Bobon Santoso Gabung Gerindra, Dukung Mulia-PAS.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bobon Santoso, YouTuber terkenal yang dikenal dengan konten memasak porsi besar, resmi bergabung dengan Partai Gerindra pada Selasa, 3 September 2024. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Denpasar, Ida Bagus Yoga Adi Putra.

Gus Yoga, sapaan akrab Ida Bagus Yoga, mengungkapkan bahwa bergabungnya Bobon Santoso ke Partai Gerindra adalah langkah yang positif.

“Ya benar, Bobon sudah resmi bergabung dengan Gerindra Denpasar pada Selasa, 3 September 2024,” ujar Gus Yoga saat dikonfirmasi.

Gus Yoga juga menjelaskan bahwa keputusan Bobon untuk bergabung dengan Gerindra dipengaruhi oleh kekagumannya terhadap Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. 

“Bobon sangat mengidolakan Prabowo Subianto karena beliau merupakan sosok yang berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia,” tegas Gus Yoga, Kamis (5/9/2024).

Selain itu, Bobon Santoso juga menunjukkan dukungannya terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Putu Agus Suradnyana (PAS). “Bobon ingin berkontribusi dalam memenangkan pasangan Mulia-PAS di Bali. Ia percaya bahwa Bali perlu sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat dan menghargai komitmen Mulia-PAS dalam memajukan dan membantu masyarakat Bali,” tambah Gus Yoga.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami