search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jenazah Kapolres Boyolali Akan Dimakamkan di Depok
Senin, 7 Oktober 2024, 11:00 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jenazah Kapolres Boyolali Akan Dimakamkan di Depok

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga meninggal dunia pada Minggu (6/10) sekitar pukul 20.00 WIB. Rencananya, Almarhum akan dimakamkan di Depok.

"Meninggal pukul 20.00 WIB akan dimakamkan di Depok Jakarta. Malam ini jenazah akan diberangkatkan ke Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto melalui pesan singkat seperti dikutip dari Detik, Minggu (6/10).

Artanto mendoakan agar Almarhum diberikan tempat terbaik. "Semoga arwah Beliau diterima di sisi Allah SWT, Amin," ujarnya.

Mobil yang ditumpangi AKBP Yoga mengalami kecelakaan dengan truk bermuatan tiang listrik di tol Batang, Selasa (1/10) dini hari. Akibat kejadian itu dua orang meninggal dunia yakni sopir dan ajudan Kapolres.

"Kurang lebih pukul 01.25 laka lantas di Tol Kandeman KM 346+800. Kecelakaan melibatkan Kapolres Boyolali," kata Artanto di Mapolrestabes Semarang, Kecamatan Semarang Selatan, Selasa (1/10).

Usai kecelakaan tersebut, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka. Dia mendapat perawatan di RS Telogorejo Semarang sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

"Beliau mau ke Jakarta akan menengok keluarga yang sakit dan sudah izin. Saat kejadian posisi beliau di kursi belakang," tutur Artanto. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami