search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Terguling di Pekutatan, Sopir Alami Patah Tulang, Penumpang Terjepit
Selasa, 8 Oktober 2024, 17:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Terguling di Pekutatan, Sopir Alami Patah Tulang, Penumpang Terjepit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan umum Denpasar-Gilimanuk Km 60, Banjar Dalem, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana pada Selasa (8/10/2024) sekitar pukul 12.45 WITA. 

Sebuah truk boks bermuatan kompor dengan nomor polisi L 9574 UT mengalami kecelakaan jenis out of control (OC) setelah pengemudinya diduga mengantuk.

Kapolsek Pekutatan, Kompol I Putu Suarmadi, menjelaskan truk yang dikemudikan oleh Hari Suwanto (38) asal Probolinggo, Jawa Timur, melaju dari arah Gilimanuk. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk hingga kendaraannya keluar jalur dan terguling di kebun milik warga.

Akibat kejadian tersebut, penumpang truk yang bernama Panut, warga Mangun Narjo, Probolinggo, mengalami patah tulang di kaki kanan. "Pengemudi dalam kondisi sadar, namun penumpangnya mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan bawah," ujar Kompol Suarmadi.

Proses evakuasi melibatkan anggota Polsek Pekutatan bersama warga setempat. "Kami dibantu oleh warga dan tim derek dari Batu/Yeh Embang untuk mengevakuasi penumpang yang sempat terjepit body kendaraan," tambahnya.

Petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan di sekitar lokasi kejadian, mengingat banyak warga yang menonton. Ambulans segera dikerahkan untuk membawa korban ke Puskesmas 2 Pekutatan/Gumbrih. Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke puskesmas pada pukul 13.20 WITA.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami