search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jumpa Ratusan Pengurus Golkar Tabanan, Mulyadi-Ardika Rapatkan Barisan
Rabu, 9 Oktober 2024, 10:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jumpa Ratusan Pengurus Golkar Tabanan, Mulyadi-Ardika Rapatkan Barisan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan nomor urut 1, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika (Mulyadi-Ardika), berjumpa dengan ratusan pengurus Golkar di seluruh Kabupaten Tabanan. 

Pertemuan itu berlangsung dalam acara konsolidasi internal di kantor Sekretariat Golkar Tabanan pada Selasa (8/10).

Ketua DPD I Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry, Sekretaris DPD I Golkar Bali, I Made Dauh Wijana, dan beberapa pengurus Golkar Bali lainnya juga turut hadir dalam konsolidasi.

Tujuan diadakannya konsolidasi ini yakni bagian dari upaya pemenangan pasangan Mulyadi-Ardika dalam Pilkada 2024 di Tabanan. 

“Acara konsolidasi tadi yang digelar Partai Golkar dalam rangka pemenangan cabup dan cawabup Tabanan,” kata Nyoman Ardika.

Ardika yang selama ini akrab disapa Sengap tersebut menambahkan, konsolidasi itu menekankan ke semua kader Golkar agar bersama-sama merapatkan barisan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPD I Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry yang hadir dalam konsolidasi internal tersebut.

“Keputusan Golkar sudah jelas mendukung Mulyadi-Ardika. Seluruh kader Golkar Tabanan wajib kompak,” tegasnya.

Begitu juga dengan Ketua DPD II Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya. Ia menyatakan, Golkar Tabanan akan all out bersama partai-partai di dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dan relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) untuk memenangkan pasangan Mulyadi-Ardika.

Selain itu, hal utama yang menjadi perhatian bersama adalah perlunya kerja keras untuk memenangkan Pilkada Tabanan 2024.

“Kami berharap dengan ketokohan Pak Mulyadi selama ini bisa membawa gerbongnya untuk memperkuat upaya pemenangan di Pilkada 2024,” imbuhnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami