search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mees Hilgers: Bela Timnas Indonesia Bikin Orang Tua Saya Bangga
Rabu, 9 Oktober 2024, 13:26 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mees Hilgers: Bela Timnas Indonesia Bikin Orang Tua Saya Bangga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pemain naturalisasi Mees Hilgers mengungkapkan bahwa orang tuanya bangga dirinya bisa membela Timnas Indonesia.

Hilgers yang baru memperoleh kewarganegaraan Indonesia usai pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 30 September bersama Eliano Reijnders di Belgia mengaku dapat dukungan penuh dari orang tua.

Hilgers mengungkapkan bahwa orang tuanya sangat bangga ketika dirinya mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Kini Hilgers masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (10/10).

"Saya melihat orang tua saya bangga, bahkan lebih dari bangga. Mereka sangat antusias untuk melihat kami bertanding Kamis nanti melawan Bahrain," ucap Hilgers dikutip dari laman PSSI.

Meskipun lahir di Belanda, Hilgers memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi Utara.

Kehadiran Hilgers pun diharapkan bisa menambah kekuatan di lini belakang Timnas Indonesia yang saat ini juga sudah diperkuat Jay Idzes, Jordi Amat, Rizki Ridho, Muhammad Ferarri, dan Wahyu Prasetyo.

Hilgers pun berpeluang untuk menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10).

Pemain FC Twente itu pun berharap Timnas Indonesia bisa menang lawan Bahrain demi menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2026.

"Tentunya, harapan dan target kita adalah lolos ke Piala Dunia 2026. Jadi kita harus fokus memenangkan setiap pertandingan dan kita butuh dukungan dari suporter," kata Hilgers. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami