search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tewas Bunuh Diri di Kamar Wisma Denpasar, Orangnya Dikenal Pendiam
Senin, 14 Oktober 2024, 22:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Tewas Bunuh Diri di Kamar Wisma Denpasar, Orangnya Dikenal Pendiam.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang pria inisial PHR (24) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar Wisma Damai di Jalan Tukad Banyu Sari, Dauh Puri Klod, Denpasar, pada Senin 14 Oktober 2024. Hingga kini, belum diketahui motif tewasnya pria asal Cinere, Depok Jawa Barat tersebut. 

Menurut informasi di TKP, jasad korban awalnya ditemukan oleh penjaga warung Madura bernama Wiwit Dwi. Korban PHR ditemukan tewas bunuh diri di dalam kamar wisma di nomor 6. 

"Korban diduga bunuh diri di dalam kamar Wisma Damai," beber sumber, pada Senin 14 Oktober 2024. 

Setelah penemuan jasad tersebut, Polisi datang ke lokasi kejadian. Kabar kematian korban menyebar ke seputaran TKP. Bahkan, ada warga sekitar yang memviralkan kejadian tersebut ke media sosial. 

Saksi Wiwit kembali mengatakan, korban diketahui sudah beberapa bulan tinggal di kamar Wisma Damai tersebut. Korban terlihat sering berbelanja di warung saksi. 

Hanya saja, Wiwit mengaku tidak terlalu mengenal korban dan kepribadiannya. Ia menyebutkan PHR orangnya berciri-ciri pendiam. 

"Orangnya seperti pendiam, saya tidak kenal, cuma tahu saja," ungkapnya. 

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Identifikasi Polresta Denpasar, jasad pemuda itu dievakuasi menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar menuju ke RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah. Sementara dari data Pusdalops BPBD Kota Denpasar, korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi belum memberikan keterangan resmi. "Saya cek dulu," bebernya. 

Catatan redaksi: 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536    

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami