search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baim Wong Hadir Sidang Cerai Perdana dengan Paula Verhoeven
Rabu, 23 Oktober 2024, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Baim Wong Hadir Sidang Cerai Perdana dengan Paula Verhoeven

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Baim Wong memenuhi panggilan sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/10). Ia datang untuk mengikuti sidang yang beragenda mediasi dengan Paula Verhoeven.

Pantauan CNNIndonesia.com, Baim tiba di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB. Ia datang bersama tim dan kuasa hukum, Fahmi Bachmid.

Baim yang mengenakan setelan bernuansa biru navy dan putih itu tidak banyak bicara ke awak media. Ia hanya meminta doa agar diberi kelancaran selama sidang.

"Mohon doanya aja ya," ujar Baim Wong di PA Jakarta Selatan.

Baim bersama timnya kemudian langsung menuju ruang sidang utama. Meski begitu, ia masih menunggu giliran masuk ruangan sehingga menantikannya di depan ruang sidang.

Sementara itu, Paula Verhoeven selaku pihak yang digugat cerai talak Baim masih belum muncul di PA Jakarta Selatan. Paula selaku istri Baim juga mendapat panggilan untuk mengikuti mediasi.

Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven. Ia pertama kali mengonfirmasi hal itu pada Selasa (8/10) siang.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wongdan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

Baim Wong juga sempat buka suara usai gugatan cerai talak diajukan. Ia menuduh ada laki-laki lain yang menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya.

Ia mengatakan pengkhianatan itu terjadi setahun terakhir. Baim kemudian mengaku masih merasa tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

"Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri, lanjutnya. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami