search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jorge Martin Latihan di Bali, Akui Jadi Destinasi Favorit
Rabu, 23 Oktober 2024, 22:12 WITA Follow
image

bbn/AFP/Jorge Martin Latihan di Bali, Akui Jadi Destinasi Favorit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pembalap MotoGP, Jorge Martin, terlihat serius latihan di Bali, yang diakuinya sebagai salah satu tempat wisata favoritnya. Aktivitas ini dibagikannya melalui unggahan di Instagram pada Rabu, 23 Oktober.

Rider Pramac Racing Ducati ini telah menghabiskan tiga hari untuk menjalani pemusatan latihan fisik di Pulau Dewata, setelah sebelumnya berlaga di MotoGP Australia 2024. 

"Tidak ada jalan pintas. Tiga hari latihan dan fokus di salah satu tempat favorit saya. Saya siap untuk target berikutnya," tulis Martin, yang terlihat serius berlatih di fasilitas kebugaran outdoor.

Bali menjadi destinasi pilihan Martin untuk bersantai dan berlatih. Ia bukan satu-satunya pembalap yang menikmati keindahan Pulau Dewata; beberapa waktu lalu, Aleix Espargaro juga terlihat melepas penat di Bali setelah balapan.

Para pembalap MotoGP seringkali memanfaatkan waktu jeda balapan di Bali, menjadikannya sebagai tempat refleksi dan kebugaran. Martin dan rekan-rekannya kini bersiap untuk bertolak ke Bangkok, Thailand, di mana mereka akan berkompetisi dalam MotoGP Thailand 2024.

Balapan tersebut dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Internasional Chang pada Minggu, 27 Oktober, dan akan disiarkan langsung di stasiun televisi Trans7. Dengan semangat dan latihan yang intensif, Jorge Martin berharap dapat meraih hasil terbaik di Thailand. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami