search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jokowi Titip Pesan ke Ambara-Adi untuk Pilwali Kota Denpasar
Senin, 28 Oktober 2024, 21:42 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jokowi Titip Pesan ke Ambara-Adi untuk Pilwali Kota Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Presiden Republik Indonesia periode 2014-2024, Joko Widodo atau Jokowi, mengundang pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar, Gede Ngurah Ambara dan I Nengah Adi Yasa Susanto, untuk makan siang di kediamannya di Solo pada Jumat (25/10/2024) lalu. 

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Jumat lalu, Jokowi memberikan dukungan dan restu kepada pasangan Ambara Adi untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menekankan pentingnya menyelesaikan permasalahan mendasar di Kota Denpasar, seperti keamanan, pengelolaan sampah, dan kemacetan. 

Ia mengingatkan agar Ambara-Adi berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam menangani isu-isu tersebut, mengingat pemerintah saat ini mengusung satu visi dan misi yang sama dengan pasangan Prabowo-Gibran.

"Pak Ambara-Adi saya titip kota Denpasar, terutama yang berkaitan dengan keamanan, saya dengar banyak begal, kedua kaitan dengan kemacetan, nanti bisa bekerja sama dengan pemerintah pusat, ketiga kaitannya juga dengan sampah juga sama bisa bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada," ungkap Jokowi dalam video.

"Siap saya laksanakan saya akan bekerja keras pak," sahut Ambara, lantas disambut Adi Susanto "Kami akan bekerja maksimal pak, sesuai mandat rakyat," ujarnya.

Dengan dukungan dari Jokowi, Ambara Adi optimis akan dapat menghadapi kompetisi di Pilwali Kota Denpasar dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami