Ekbis

Jelang Idulfitri, Pertamina Pastikan Kebutuhan Energi Aman di Bali

 Kamis, 28 Maret 2024, 23:21 WITA

beritabali/ist/Jelang Idulfitri, Pertamina Pastikan Kebutuhan Energi Aman di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus memastikan bahwa distribusi BBM dan LPG selama Bulan Suci Ramadan sampai dengan Hari Raya Idulfitri 2024 di Bali akan berjalan lancar.  

Untuk kesiapan stok BBM dan LPG dipastikan tidak ada gangguan atau aman dan tercukupi selama Bulan Ramadan hingga momen hari raya Idulfitri untuk masyarakat yang merayakan  atau berlibur di Pulau Dewata tersebut. 

Kepastian pasokan maupun distribusi BBM dan LPG tersebut disampaikan Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat Pertamina Patra Niaga Eduward Adolof Kawi pada kunjungannya Rabu, (27/3/2024) dalam rangka meninjau sarfas (sarana dan fasilitas) Pertamina serta kesiapan BBM dan LPG menjelang Ramadan dan Idulfitri Tahun 2024 di wilayah Bali.

"Menghadapi momen Ramadan dan jelang Idulfitri 1445 H tahun 2024, Pertamina memastikan stok BBM dan LPG di Bali dalam keadaan aman sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah bulan Ramadan dan Idulfitri dengan tenang dan nyaman," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur RID Pertamina Patra Niaga bersama dengan jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus  turun langsung melakukan peninjauan ke beberapa SPBU mulai dari Denpasar sampai wilayah Gilimanuk serta melakukan monitoring ke SPBE Pertamina guna memastikan kesiapan BBM dan LPG serta pelayanan kepada konsumen terakomodir dengan baik.

Dalam kunjungannya Direktur RID Pertamina Patra Niaga  menyempatkan diri menyapa pelanggan Pertamina di SPBU, serta memberikan arahan langsung sekaligus apresiasi bagi awak mobil tangki (AMT) dan operator SPBU/SPBE.

Pertamina akan memberikan pelayanan yang extra selama masa Ramadan dan Idulfitri dengan terus berkeliling  untuk memonitor dan memastikan kesiapan seluruh Sarfas maupun lembaga penyalur yang ada di wilayah Bali dalam keadaan optimal jelang momen tersebut karena selama periode Ramadan dan Idulfitri Bali merupakan salah satu konsentrasi destinasi wisata yang diprioritaskan.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending