Hukrim

50 Kode Narkoba Jaringan Hydra di Tibubeneng Dihapus Polisi

 Jumat, 17 Mei 2024, 16:44 WITA

beritabali/ist/50 Kode Narkoba Jaringan Hydra di Tibubeneng Dihapus Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kode berupa tulisan link website darknetforum2road.cc, banyak ditemui di beberapa sudut jalan Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, akhirnya dihapus Polisi, Jumat (17/5/2024).

"Kami hapus kode atau tanda jaringan narkotika itu agar masyarakat tidak resah. Kami hapus dengan cat pylox (semprot)," jelas, Kasat Resnarkoba Polres Badung AKP Muhammad Taufik Effendi, Jumat (17/5/2024) di Badung.

Pencoretan dengan kode narkoba ini bentuk dari vandalisme karena disemprotkan di tempat umum hingga bangunan milik warga. 

Penghapusan segera dilakukan karena dikhawatirkan kode itu diakses masyarakat umum apalagi kini artinya sudah diketahui. 

"Ini upaya pencegahan peredaran narkoba supaya tidak luas. Masyarakat umum dan yang berkaitan dengan sindikat juga tidak bisa akses," ujarnya.

Dalam kaitan dengan hal ini, Polisi menemukan sekitar 50 kode jaringan di sepanjang Jalan Raya Padonan hingga Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng. 

Pemasang kode memilih titik-titik yang mudah dijangkau. Seperti dinding rumah warga yang letaknya di pinggir jalan, tembok vila, ujung gang, bahkan di dinding pertokoan.

Dirinya menghimbau masyarakat melapor ke polisi atau aparat desa setempat jika menemukan tanda serupa di lingkungan sekitar.

Penulis : bbn/aga

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending