Hukrim

Aksi Bule Mabuk Rampas Truk di Kerobokan, Tabrak Portal dan Mobil Berujung Diamuk Massa di Bandara

 Senin, 10 Juni 2024, 10:26 WITA

beritabali/ist/Aksi Bule Mabuk Rampas Truk di Kerobokan, Tabrak Portal dan Mobil Berujung Diamuk Massa di Bandara.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Aksi bule asal Inggris bernama Damon Anthony Alexander, 50, bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, warga asing itu nekat merampas truk di depan Toko Timbul Mora Ceramic, Jalan Raya Kerobokan, Kelurahan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Minggu (9/6) malam.

Bule yang diketahui mabuk ini terlebih dahulu menganiaya sopir truk. Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma menjelaskan kronologi peristiwa dimana ketika sopir truk bernama Rahmawan Andrianto memarkir kendaraannya itu di TKP sekitar pukul 20.00 WITA. 

"Usai parkir, korban tidur di tempat duduk penumpang," ujarnya, seizin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Sekitar pukul 22.00 WITA, korban mendengar mesin truk menyala. Sehingga, sopir itu spontan terbangun. Akan tetapi, ia langsung dipukul oleh pelaku dan bahunya dipegang. 

Bule tersebut lantas membuka pintu truk sebelah kiri, kemudian menendang korban keluar dari kendaraannya. Saat itu korban sempat berusaha naik truk untuk merebut kemudi. 

Namun, truk warna kuning berplat AB 8084 BC ini maju dan menabrak sepeda motor parkir di depannya. Sehingga, Rahmawan loncat turun. Alhasil pelaku bisa membawa truk tersebut ke arah simpang LP Kerobokan. Kemudian truk yang dibawa kabur oleh Damon berbelok kiri dan memutar kembali, sampai menabrak mobil di depannya.

Bule ini tak berhenti sampai di situ, dia lanjut membawa kabur truk ke arah Jalan Bypass Ngurah Rai dan masuk ke Jalan Tol Bali Mandara. Berikutnya, pelaku memutar kembali ke arah Bandara I Gusti Ngurah Rai sembari menabrak portal tol. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending