Hukrim

LPD Geriana Kangin Disatroni Maling, Dua Komputer Lenyap

 Selasa, 02 April 2024, 13:59 WITA

beritabali/ist/LPD Geriana Kangin Disatroni Maling, Dua Komputer Lenyap.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Kantor Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem disatroni maling

Kejadian ini baru diketahui pada Selasa (2/4/2024) pagi oleh Ketua LPD Geriana Kangin, I Nyoman Sudartana saat membuka kantor dan mendapati komputer yang ada di ruangan kerjanya telah lenyap. 

"Baru diketahui pagi tadi sekitar pukul 07.30 WITA. Saya buka kantor setelah masuk ternyata komputer sudah tidak ada," kata Sudartana kepada wartawan di lokasi. 

Setelah diperiksa secara seksama, ternyata selain komputer di ruang kerjanya, satu komputer lain yang ada di depan kasir juga telah hilang. Mendapati hal tersebut, dirinya langsung berkoordinasi dengan Bendesa sebelum akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, garis polisi langsung dipasang di luar kantor LPD. Sejumlah personel kepolisian terlihat berada di dalam kantor melakukan penyelidikan. Dari informasi yang diperoleh, pencuri diduga hanya membawa kabur dua unit komputer saja. 

Sementara barang lainnya seperti printer serta brankas yang berisi uang tunai sekitar Rp100 jutaan masih aman tersimpan di salah satu ruangan.

"Tadi sudah sempat kami buka disaksikan juga oleh pihak kepolisian, uang cash yang tersimpan di brankas masih utuh," imbuhnya. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending