search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peserta Membludak, Divisi Dua Dibagi 4 Group
Jumat, 7 Desember 2007, 17:21 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Membludaknya jumlah peserta kompetisi Perseden kali ini menandakan bahwa animo masyarakat Denpasar terhadap pembinaan sepak bola cukup tinggi. Namun disisi lain, hal ini memaksa panitia pelaksana harus bekerja ektra keras dalam menyusun jadwal pertandingan sehingga tidak terjadi benturan.



Peserta kompetisi tahun ini adalah sebanyak 46 klub, yang terdiri dari 7 klub divisi Utama, 10 Divisi Satu dan 29 Divisi Dua.

Dalam tehnikal meeting yang dilaksanakan Jumat (7/12) di Kantor Walikota, disepakati untuk divisi dua akan dibagi menjadi empat group, sementara untuk divisi utama dan divisi satu tetap menjadi satu group dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.



Humas Perseden Dewa Gede Rai mengatakan kompetisi akan dimulai minggu 9/12 lusa, dan menurut rencana akan dibuka langsung Walikota Denpasar Drs. AA. Puspayoga di lapangan Kompyang Sujana. Pertandingan akan diawali dengan mempertandingkan antara Guntur FC Vs Pespa Padangsambian.



Ditambahkan Gede Rai, lewat kompetisi ini, diharapkan akan muncul bibit pemain baru yang bisa dipakai sebagai persiapan mengikuti kompetisi Divisi III mendatang.

“Makanya untuk pembinaan setiap klub kami wajibkan menimal menurunkan empat orang pemain usia dibawah 23 tahun. Ini semata-mata untuk pembinaan dan regenerasi,” ujar pria asal Klungkung ini.

Dalam tehnikal meeting kata Dewa Rai juga disepakati tiap klub untuk ikut menjaga kualitas dan mutu kompetisi dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair flay.


Peserta Divisi Utama adalah Guntur FC, Padangsumbu Putra, Pors Sanur, Akos, Pespa, Bineka dan Kertalangu. Sementara peserta divisi satu adalah RBC, Putra Jimbarwana, Sidekarya FC, Leds Nusantara, Darma Bakti, HGMM, Singaparaga, Yosa, Baja dan Mc Donals FC.



Untuk Divisi dua dibagi menjadi empat group yakni Group A.Pricon, Padang Sumbu Generation, gatep, Guntur G, PND, Peka, Putra Fajar dan Patria.

Group B antaralain Pemprov Bali, Manggarai, Pesat, Wearnes, Prant, Mandala, dan Wistra. Dan di Group C, Mitra Bali, Lianiti, Orbit, Baskara, Merpati, Porab dan Long Land. Sedangkan di Group D, PWI Bali, Bintang Mas, Rayab, Minggir United, Setia Kawan dan Puba. (adv*)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami