search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengendara Alami CKB, Satu Diantaranya Tewas
Rabu, 9 Januari 2008, 17:30 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, satu orang tewas akibat CKB (Cedera Kepala Berat, Red), sedangkan pengendara lainnya masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja, lantaran keduanya terlibat tabrakan adu jangkrik. 

Peristiwa laka lantas di lintasan Jalan Singaraja Tejakula, tepatnya di jalan Desa Julah Kecamatan Tejakula mengakibatkan I Wayan Merta Yasa, warga Desa Julah tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja akibat cedera kepala berat dan pendarahan pada hidung serta mulut.

Sedangkan Made Widiarta, warga Desa Tejakula hingga Rabu (9/1) masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Kertha Husada akibat Cidera Kepala Berat dan luka robek pada bagian wajah dan badan.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, Ipda. Putu Ardana mengungkapkan, peristiwa laka lantas hingga mengakibatkan korban jiwa itu akibat benturan adu jangkrik, “kedua sepeda motor dari arah berlawanan, saat itu korban I Wayan Merta Yasa yang mengendarai sepeda motor DK 2119 VU dari arah barat sedangkan lawannya Made Widiarta dengan sepeda motor DK 3791 QZ melaju dari arah berlawanan,” paparnya.

 

Dari hasil olah lokasi peristiwa dan pemeriksaan sejumlah saksi menyebutkan, laka lantas adu jangkrik tersebut diakibatkan kurang hati-hatinya Made Widiarta yang mengendarai sepeda motor mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Wayan Merta Yasa.

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami