search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diskes Karangasem Tak Mampu Bayar Telpon
Rabu, 13 Februari 2008, 20:03 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ironis kedengarannya ketika sebuah fasilitas telpon milik dinas kesehatan (diskes) yang diharapkan mampu memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat, harus diblokir gara-gara dinas yang bersangkutan tidak sanggup bayar tagihan telpon.Yang cukup menggelitik, kasus pemutusan jaringan telpon ke Diskes Karangasem itu sudah dilakukan sejak 4 Bulan terakhir.

"Ya memang benar sejak Oktober lalu line telpon ke Diskes sudah di blokir karena tak sanggup bayar tagihan," ujar Kadis Kesehatan Karangasem, IA Suci Astiti, Rabu (13/2).Menurut Astiti, alasan yang paling mendasar anggaran untuk bayar telpon sudah habis sejak Oktober lalu. Karena tidak sanggup bayar, kita tidak bisa berbuat banyak karena menjadi kewajiban pihak Telkom untuk melakukan penyegelan.

 



Atas kenyataan ini, Sekretaris Komisi I IB Mahadewa terkesan amat menyayangkan. Wakil Rakyat dari Partai Demokrat ini mengaku tidak habis pikir dengan kondisi Dinas Kesehatan hingga tidak bisa bayar tagihan telepon. Padahal menurutnya selama ini anggaran yang masuk ke dinas tersebut cukup banyak.

"Hal ini seperti tidak masuk akal, padahal alat komunikasi sangat dibutuhkan termasuk menerima pengaduan. Kami menduga kemungkinan ada yang tidak beres sehingga hal ini bisa terjadi,“ ujarnya. (kkk)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami