search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kepala Disambar Motor, Ketut Tewas di Tempat
Senin, 10 Maret 2008, 19:23 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tragedi tabrak lari menimpa Ketut Suarsana (25). Senin (10/03) siang, korban yang tinggal di jalan Gunung Andakasa, Gang Dasayama Denpasar, tewas mengerikan setelah kepalanya disambar sepeda motor di bilangan Jalan Gunung Agung depan Ari Loundry Denpasar.

Menurut informasi, peristiwa tabrak lari yang mengagetkan warga Jalan Gunung Agung terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Korban, Ketut Suarsana mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter merah DK 4801 MI. Saksi di lokasi mengatakan, korban melintas dalam laju kencang.

Entah mengapa, tiba di TKP, korban mengerem mendadak sepeda motor. Apes, motor terjatuh dan korban terpental ke kanan. Tragisnya, dari arah yang berlawanan, muncul sepeda motor tak dikenal. Motor tersebut langsung menyambar bagian kepala korban dan kabur. Korban tewas tergeletak bermandikan darah segar.

 

Herannya, warga tidak berani mendekat. Mereka hanya melihat dari jauh. Maklum saja, bulu kuduk merinding melihat ceceran darah korban di aspal. Barulah, setelah petugas Sat lantas Poltabes tiba di lokasi, jasad korban yang tinggal di bilangan jalan Gunung Andakasa Gang Dasayama, dilarikan ke RS Sanglah.

“Saya melintas di lokasi. Banyak darah berceceran di aspal. Muka saya langsung pucat tak kuat melihat darah,” beber seorang istri polisi yang merinding melihat kondisi korban. Motor Yamaha Yupiter merah DK 4801 MI, milik korban kini sudah diamankan di Poltabes Denpasar. Polisi masih menyelidiki kasus tabrak lari ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami