search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Surfer Aussie Beli Bensin Eceran
Jumat, 4 April 2008, 15:25 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kelangkaan bensin di Bali tak hanya menimbulkan derita bagi warga Bali. Turis asing yang sedang berlibur juga kena getahnya. Mereka harus rela beli bensin eceran, suatu hal hal yang mungkin tidak pernah mereka lakukan di negara mereka. Salah seorang turis asing yang ikut repot mencari pedagang bensin adalah Garry (26) asal Sydney Australia.


Beritabali.com menjumpai Garry dan 2 orang rekannya di jalan By Pass Ngurah Rai, di sekitar kawasan Padanggalak, Denpasar Timur, siang ini. Garry dan dua orang rekannya tampak sedang membeli bensin eceran dalam botol. “No gas man,“ kata Garry membuka percakapan dengan beritabali.com. Garry mengatakan, ia dan dua temannya berencana pergi ke Pantai Keramas Gianyar untuk berselancar.

Mereka menyewa 2 buah sepeda motor di Kuta. “Saya sudah coba cari bensin dari Kuta sampai di sini (sekitar Padanggalak), tapi tidak dapat. Saya terpaksa beli bensin di kios ini meski lebih mahal,” kata Garry. Di kios bensin ini, Garry membeli bensin seharga Rp 10 ribu se liternya. “Ini sudah keterlaluan ya. Pemerintah Bali harus bertindak cepat. Ini dapat mengganggu pariwisata Bali. Di negara saya, saya tidak pernah beli bensin dalam botol seperti ini,” katanya. Setelah mengisi penuh tangki bensin sepeda motornya, Garry dan 2 orang temannya kemudian melanjutkan perjalanan ke Pantai Keramas Gianyar. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami