search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lima Parpol dan Ormas Nyatakan Dukungan
Sabtu, 19 April 2008, 17:39 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Lima partai politik dan lima organisasi kemasyarakatan menyatakan dukungan secara penuh atas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB), Cok Budi Suryawan (CBS) – Brigjen Pol. I Njoman Gede Suweta, hal itu terungkap saat digelarnya Deklarasi dan Pelantikan Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Bali (KRB) Kabupaten Buleleng Sabtu (19/4) di Hotel Sunari, Lovina Kalibukbuk.

“perkawinan Golkar dengan KBD telah melahirkan KRB, Koalisi Rakyat Bali yang didukung secara penuh oleh lima partai politik termasuk lima organisasi kemasyarakatan dan pasangan ini setelah ditetapkan sebagai calon oleh KPU Bali bukan lagi sebagai calonnya Partai Politik, untuk dipahami akan menjadi calon rakyat Bali,” ungkap Ketua Pemenangan KRB Bali, Ketut Suwandi

Lima parpol pendukung KRB diantaranya, Partai Golkar, Partai PIB, PKPB, PNI Marhaenisme dan PPP, sedangkan dari organisasi kemasyarakatan dan profesi diantaranya, Pemuda Pancasila, Baladika Bali, Gapensi, Apitindo dan Bakti Negara Bali,” selain itu masih ada lagi beberapa partai politik yang mendukung KRB,” ujar Ketua Pemenangan KRB Buleleng, Ketut Wiratjana.

Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung KRB, Suryawan - Suweta dalam proses demokrasi merupakan hal yang wajar,” masalah dukung mednukung merupakan suatu yang wajar untuk menyatakan organisasi sesuai dengan visi dan misi yang diembang kandidat,” papar Wiratjana.

Sementara, dalam Deklarasi Tim Pemenangan KRB Buleleng, selain memilih Ketut Wiratjana sebagai Ketua Tim Pemenangan KRB Buleleng juga diisi sejumlah pentolan Parpol pendukung KRB, diantaranya, Ketut Suardana dari PNIM, Dewa Kadek Astawa dari PIB, Lukman Hakim dari PPP, Ni Luh Tiwik Ismaheningrum dari Partai Golkar dan Ketut Arta dari PKPB serta sejumlah tokoh independen Buleleng.

Tim Pemenangan KRB Buleleng bakal mulai menyusun kekuatan dan menjalankan mesin politik awal mei mendatang untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung KRB, Cok Budi Suryawan (CBS) dengan Brigjen Pol. I Njoman Gede Suweta. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami