search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baguna Turunkan Tim Khusus
Minggu, 4 Mei 2008, 15:20 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Kabupaten Buleleng, Minggu (4/5) turunkan Tim Khusus berjumlah 15 Personil untuk membantu pencarian Made Anwar Suprianto (10) korban terseret air Sungai Mendaum yang belum ditemukan. “Memang kita turunkan tim khusus dalam misi sosial ini untuk membantu dan terlibat dalam pencarian korban yang belum ditemukan terseret air sungai di Banjar, kemungkinan hal yang kita lakukan melakukan koordinasi dengan aparat berwenang,” ungkap Ketua DPC PDIP Buleleng, Dewa Nyoman Sukarawan saat mengendalikan kekuatan Baguna di lokasi pencarian.

Baguna PDIP Buleleng dalam pencarian korban hilang di sungai Mendaum juga menyiagakan satu unit kendaraan khusus berupa Mobil Serba Guna yang merupakan bantuan DPD PDIP. ”Mobil baguna yang serba guna ini kita tetap siagakan, sampai pencarian dikatakan selesai,” ujar Dewa Sukrawan.

Tim Baguna PDIP Buleleng yang langsung terjun melakukan penelusuran dikendalikan Kapolsektif Banjar, Iptu. I Putu Sutama melakukan penyisiran secara bersama sejumlah lokasi di alur Sungai Mendaum, termasuk di pesisir pantai Banjar hingga ke Pantai Seririt. ”Kalau sampai hari ini belum ketemu, kekuatan Tim Baguna ini akan kita tambah dalam pencariannya, ini merupakan aksi sosial tidak ada muatan politis,” papar Sukarawan.

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami