search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Ringkus Pencuri Teledor
Minggu, 11 Mei 2008, 11:36 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang buruh proyek ditangkap satuan reskrim polsek Bualu. Dia adalah Hermanto (21), ditangkap setelah mencuri di kamar kos Komang Budiasih (25), di Jalan By Pass Ngurah Rai 38 Mumbul Nusa Dua. Pencurian terungkap ketika HP tersangka terjatuh di kamar korban. Tersangka Hermanto adalah buruh proyek di Unggasan dan tinggal bersama mandor, yang kamarnya sederetan dengan kamar kos korban, Komang Budiasih (25).

Tak disangka, Minggu (11/5) sekitar pukul 01.00 Wita, lelaki asal Jember itu masuk ke kamar korban yang terbuka. “Korban tertidur dan kamar terbuka. Tersangka mengambil HP, ATM dan dompet,” jelas Kapolsek Bualu AKP Suwitra. Namun, saat sibuk menyikat barang-barang korban, tersangka teledor. Saking tergesa-gesa, HP-nya terjatuh tanpa disadarinya. Paginya, korban terbangun dan terkejut melihat kamarnya berantakan. Pekerja hotel Discovery Kartika Plaza itu heran, ada sebuah HP tak dikenal di kamarnya.

“Korban curiga, kamarnya dimasuki maling dan pelakunya tersangka Hermanto. Kasusnya dilaporkan ke Polsek,” ucapnya. Tersangka ditangkap sekitar pukul 17.00 Wita, di kawasan proyek di Unggasan dan mengakui segala perbuatannya. Barang bukti belum sempat dijual dan ditemukan ada padanya. Tersangka mengaku pernah beraksi di Kampial, Ubung, Monang-maning dan Jalan Raya Sesetan. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami