search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika: Jika Gagal, Mungkin Karma Saya Kurang
Senin, 19 Mei 2008, 16:23 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketiga calon Gubernur Bali yakni mangku Pastika, Cok Budi Suryawan, dan Gede Winasa sama-sama menyatakan siap menang dalam Pilgub mendatang. Hal ini disampaikan ketiga cagub ini dalam gelar visi-misi dan dialog program bakal calon Gubernur Bali, di gedung Pasca Sarjana Universitas Udayana, Senin (19/5). Mereka menjawab pertanyaan moderator Denny Indrayana, tentang apakah mereka siap menang atau kalah dalam Pilgub Bali mendatang. "Saya siap menang dengan segala konsep yang ada pada saya. Tapi kalau Tuhan belum kehendaki, ya apa boleh buat.

Mungkin karma saya belum cukup," kata Mangku Pastika. Meski nantinya gagal terpilih sebagai Gubernur Bali, Mangku Pastika menyatakan akan mendukung calon yang terpilih. "Saya akan dukung siapapun yang terpilih demi kemajuan Bali," ujarnya. Sementara cagub lainnya Cok Budi Suryawan menyatakan siap menang Sekaligus siap kalah dalam Pilgub mendatang. "Tidak perlu lagi saya jelaskan arti pernyataan ini," ucapnya singkat. Sementara calon Gubernur Gede Winasa mengaku siap menang dan siap menjalankan program yang telah disiapkan sebelumnya. "Selain siap menang, dalam kesempatan ini saya juga menyatakan siap mundur kalau tidak bisa menyelesaikan tugas atau program yang telah saya buat," tegasnya. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami