search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Promosi, Restoran Gelar Paket 'Serbu'
Selasa, 14 Oktober 2008, 20:22 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Nusa Dua Fiesta (NDF) 2008 menjadi etalase dan promosi industri pariwisata dan industri lainnya. Sejumlah hotel yang memiliki restoran menjual makanannya dengan sangat murah.

Bahkan salah satu hotel menjual paket makanan dan minuman serba Rp 5.000 (paket serbu). "Paket serbu ini kita gelar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum mencoba masakan restoran kita dengan harga murah," kata Agi PR Nusa Dua Beach, Selasa (14/10).



Dikatakannya, paket makanan yang dihotel biasanya dijual dengan harga di atas Rp 45.000 dalam NDF 2008 dijual hanya dengan harga Rp 5.000 per porsi. "Wisatawan asing pun banyak yang datang, tiap hari jumlah pengunjung asing ke stan kami mencapai ratusan orang," katanya. Menurut pengakuannya jumlah pengunjung asing tahun ini jauh lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tenan-tenan peserta untuk tahun ini jauh lebih bagus dari tahun lalu.



Sejumlah wisatawan asing yang kebetulan berkunjung membeli makanan mengaku sangat senang mencoba makanan restoran yang dijual murah. Ketika membayar makanan wisatawan tersebut sempat bingung karena dipikir harga makanan yang dibelinya lebih dari Rp 50.000.



Lima hari pameran kerajinan dan produk industri serangkaian NDF 2008 mendapat perhatian besar wisatawan asing. 36 daerah seluruh Indonesia yang ikut dalam pameran yang berakhir hari ini (14/10) tidak sia-sia. Tampilan stand yang telah dirancang dan ditata demikian rupa disambut antusias sebagian wisatawan asing yang berada di kawasan Nusa Dua. (ctg/*)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami