search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wiranto Yakin Bisa Gembosi Suara Megawati
Senin, 17 November 2008, 15:47 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Calon presiden Jendral Purnawirawan Wiranto menyatakan yakin akan bisa ‘mencuri’ suara capres Megawati Sukarnoputri di Bali dalam Pemilu 2009 mendatang. Alasannya, Partai yang dipimpinnya, Partai Hanura, menawarkan konsep mengedepankan hati nurani, yang cocok dengan semangat religius masyarakat Bali.

 

Hal ini disampaikan Wiranto saat berkunjung ke Balai Budaya di Kabupaten Klungkung hari ini (17/11). Ia hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Partai Hanura guna melantik pengurus daerah serta cabang Pemuda Hanura, serta pengurus Bappilu DPD Partai Hanura Bali.

Usai acara pelantikan, Wiranto menegaskan dirinya tidak akan tergesa-gesa mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Saat ini Wiranto mengaku fokus pada usaha membesarkan Partai Hanura agar target 5 hingga 3 besar dalam pemilu tahun depan bisa tercapai

.

Saya fokus besarkan partai dulu. Tidak mungkin seorang pemimpin jadi kuat tanpa back up (dukungan) kekuatan politik yang besar, baik itu koalisi atau tidak. Kekuatan politik besar itulah yang akan melahirkan pemerintahan yang kuat. Jadi deklarasi menjadi capres nanti dulu,” kata Wiranto.

Dengan semakin banyaknya dukungan terhadap Partai Hanura di Bali, Wiranto mengaku yakin bisa mencuri perolehan suara di Bali, yang selama ini dikenal sebagai basis pendukung capres lainnya dari PDIP, Megawati Sukarnoputri.

 

Kalau tidak yakin saya tidak akan datang ke Bali. Anda bisa lihat sendiri, setiap saya datang ke Bali atau daerah lainnya, dukungan warga selalu seperti ini, ribuan orang hadir tanpa paksaan, anda bisa tanya langsung,” kata Wiranto.

Selain melantik pengurus Partai Hanura di Klungkung, Selasa (18/11) esok, Wiranto juga dijadwalkan melakukan safari politik ke Pulau Nusa Penida, guna melakukan kegiatan sosial bersama pengurus Parta Hanura pusat dan daerah. 

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami