search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelawak Kadek ’Lolak’ Arimbawa Kunker ke Mongolia
Selasa, 3 November 2009, 06:57 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pelawak Bali yang kini duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Kadek ’Lolak’ Arimbawa berkesempatan untuk mewakili Indonesia melaksanakan kunjungan kerja ke Ulanbator, Mongolia, untuk menghadiri Parliamentary Field Visit, yang berlangsung dari tanggal 26 Oktober 2009 sampai 2 November 2009.


Delegasi yang dikirim terdiri dari 3 (tiga) orang anggota DPD dan 1 (satu) orang anggota DPR atas undangan Parliementary Network On The World Bank (PNoWB). Delegasi ini dikirim untuk mempelajari pengawasan pengelolaan dana hibah atau bantuan internasional.


Di Mongolia, Lolak dan anggota delegasi lainnya akan meninjau proyek-proyek pendidikan yang dibangun oleh Bank Dunia. Selain itu, Lolak secara khusus juga meninjau proyek air bersih, bantuan untuk usaha kecil serta peternakan yang dikembangkan di Mongolia.


”Bantuan atau dana hibah dari Bank Dunia adalah utang rakyat, jadi sebuah keharusan jika fungsi pengawasan parlemen dilaksanakan untuk program-program tersebut,”tandas Lolak.

Kadek Lolak Arimbawa juga akan bertemu dengan Menteri Pariwisata Mongolia atas fasilitasi Ketua Delegasi yang juga Wakil Ketua DPD RI, La Ode Ida.


”Ini merupakan tugas yang berat, tetapi astungkara dengan dukungan teman-teman wakil Bali yang duduk di DPD RI, serta seluruh masyarakat Bali, saya berhasil menunaikan tugas dengan baik,” ujarnya. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami