search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Wanita Belanda Curi Celana Dalam dan BH
Jumat, 18 Desember 2009, 17:20 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang turis wanita asal Belanda bikin heboh di Ubud, Gianyar, Bali. Bukannya berwisata menikmati keindahan daerah wisata Ubud, turis ini malah mencuri beberapa potong pakaian dalam wanita.

Ingeborg Pieder Nella (48) turis wanita asal Belanda ini mencuri celana dalam, bra, serta baju di Art Shop (toko kerajinan seni) Blue Glue, jalan raya Ubud, Gianyar, Bali.

Kini wanita setengan baya ini harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek setempat.

Dalam pemeriksaan di Mapolsek Ubud terungkap wanita yang berprofesi sebagai penata rambut ini nekat mencuri 1 buah celana dalam, 1 buah bra dan 1 buah baju di Art Shop Blu Glue, jalan raya, Ubud, Gianyar, Bali.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku berpura-pura berbelanja di art shop. Setelah merasa situasi aman, pelaku langsung mengambil beberapa buah pakaian dalam.

Aksi pencurian pelaku ini diketahui oleh pemilik Art Shop, Ni Ketut Septiari (19) asal Banjar Ubud Kelod, Gianyar, Bali.



 Usai melihat-lihat baju pelaku langsung kabur dan tak membayar barang yang diambil, saya langsung melapor ke Mapolsek Ubud, kata Septiari.

Dalam hitungan menit, turis yang tinggal di Banjar Laplapan, Desa Petulu, Ubud ini langsung diamankan ke Mapolsek Ubud.

Kapolsek Ubud, AKP A.A Gde Sena seizin Kapolres Gianyar, AKBP I Ketut Suardana membenarkan kejadian ini. Menurutnya, alasan pelaku mencuri lantaran tak memiliki uang.

" Pelaku terus mengatakan tak punya uang, untuk itulah dirinya mencuri," ungkap mantan Kapolsek Payangan, Gianyar, Bali ini.

Kini pelaku untuk masih berada di sel tahanan Polsek Ubud. Sejumlah barang bukti hasil curian juga telah diamankan di Mapolsek Ubud.

" Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian Rp 600 ribu, kata Sena.

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami