search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nanoe Biroe Konser di Tukad Badung
Jumat, 13 Agustus 2010, 07:15 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Guna mengkampanyekan lingkungan Denpasar yang bersih, penyanyi Bali Nanoe Biroe akan menggelar konser di Tukad (sungai) Badung hari Minggu (15/8) besok. Selain konser, juga akan digelar aksi bersih-bersih di sepanjang aliran Tukad Badung.Konser musik untuk kampanyekan kebersihan lingkungan di Kota Denpasar akan dilakukan secara massal nanti pada Minggu (15/8) di aliran Tukad Badung. 

Kegiatan yang diprakarsai artis penyanyi Bali Nanoe Birue akan melibatkan berbagai komponen masyarakat Denpasar, termasuk mereka yang tinggal di bantaran aliran tukad Badung.Menurut Nanoe Biroe yang memiliki nama asli I Made Murdita, kegiatan akan dipusatkan di aliran tukad Badung tepatnya di depan Br. Buagan Jalan Imam Bonjol Denpasar.

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai pagi hingga siang hari ini diantaranya lomba mancing, gebug bantal, dan panjat pinang serta lomba menangkap bebek yang melibatkan ibu-ibu PKK di aliran Tukad Badung, ujar Nanoe.

Bersama group binaannya Bedudawati, Nanoe juga akan tampil membawakan beberapa lagu juga di atas Tukad Badung.Penonton yang akan menyaksikan konser di atas Tukad Badung akan ikut nyemplung ke dalam sungai, jelasnya.Wali Kota Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan kesadaran terhadap kebersihan lingkungan hendaknya dimulai dari diri sendiri dan dilanjutkan kepada keluarga dan lingkungan.

 

Aksi bersih tukad Badung dan lingkungan Denpasar ini memang harus dilakukan oleh komponen masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, ungkap Rai Mantra.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami