search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BP3TKI Pantau 10 TKI Asal Bali di Mesir
Rabu, 2 Februari 2011, 11:47 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) Bali hingga saat ini terus memantau kondisi TKI asal Bali yang masih berada di Mesir. Hingga kini BP3TKI Bali sudah berhasil memantau keberadaan 10 orang TKI asal Bali di Mesir.

Ke-10 TKI asal Bali yang berhasil dipantau keberadaannya oleh BP3TKI Bali saat ini berada di empat zona atau wilayah berbeda di Mesir."6 orang TKI berada di zona Sham El Sheikh, 1 orang di Soma Bay, 2 orang di Al Quseir Marsa, dan 1 orang lagi di wilayah Suez," jelas Ilham Achmad, Kasie Perlindungan dan Pemberdayaan BP3TKI Bali.

Ke 10 TKI asal Bali yang berhasil dipantau ini merupakan TKI asal Bali yang keberangkatannya ke Mesir dengan sepengetahuan BP3TKI Bali."Semuanya bisa dilacak karena setiap TKI memiliki Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri (KTKLN) yang berisi chip data para TKI bersangkutan,"ujar Ilham.

Untuk menghubungi para TKI asal Bali lewat telpon, pihak BP3TKI mengaku kesulitan. TKI yang berhasil dihubungi mengaku dalam kondisi selamat dan masih berada di tempat kerja masing-masing, baik di hotel berbintang maupun tempat spa perawatan tubuh di Mesir.

"Kita meminta kepada para TKI asal Bali yang masih di Mesir untuk tetap tenang. Para TKI juga kita minta untuk menghubungi keluarga mereka masing-masing di Bali agar keluarganya tidak resah," ujarnya.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami