search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
AC Milan Glorie Jalan-Jalan di Pantai Nusa Dua
Jumat, 2 September 2011, 14:14 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pada hari kedua liburan di Bali, Tim AC Milan Glorie yang terdiri dari beberapa pemain legenda AC Milan, mengisi waktu dengan menikmati keindahan pantai Nusa Dua. Selain itu, para pemain AC Milan Glorie juga menyempatkan diri untuk bermain voli pantai.

Jumat pagi (2/9/2011) para pemain dari tim AC Milan Glorie mengisi waktu mereka dengan berjalan-jalan di pantai Nusa Dua. Para pemain legenda AC Milan
seperti Daniele Massaro, Franco Baressi, hingga kiper kawakan Nelson Dida, tampak menikmati keindahan pantai Nusa Dua yang berpasir putih.

Meski masih dalam rangka liburan, para pemain legenda AC Milan ini masih mau melayani para penggemarnya. Anggota tim AC Milan Glorie ini  tampak sabar melayani permintaan tanda tangan hingga ajakan foto bersama dari para penggemarnya termasuk para karyawan hotel yang ada di pantai Nusa Dua.

Selain menikmati keindahan pantai Nusa Dua, tim AC Milan Glorie juga menyempatkan diri untuk bermain voli  pantai. Kegiatan ini juga tak luput dari perhatian para penggemar dan wisatawan yang ada di pantai Nusa Dua.

Terkait pertandingan amal hari Minggu (4/9) besok melawan tim Indonesia Legend All Star di Jakarta, kapten tim AC Milan Glorie Franco Baressi berjanji akan tampil serius.

 

"Kami akan bermain serius, tidak main-main. Tapi dalam pertandingan besok di Jakarta, menang atau kalah tidak penting. Selain untuk menghibur para pecinta bola di Indonesia, pertandingan ini lebih untuk amal yakni bertujuan untuk menggali dana bagi korban bencana alam di Indonesia," ujar Baressi. 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami