search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wartawan Kelaparan, Keluhkan Panitia Miss World Pelit
Senin, 9 September 2013, 06:03 WITA Follow
image

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Nusa Dua. Di balik hingar bingar perhelatan kontes Miss Word di Nusa Dua Bali, ternyata ada cerita memilukan akibat kurang profesionalnya pihak panitia sehingga membuat sejumlah wartawan mengeluh kelaparan.

Awak media yang telah sekian lama meliput namun hanya di sediakan air putih dan snack di media center. Sebagian besar jurnalis yang meliput ajang ratu sejagat itu mengaku kecewa dengan perlakukan panitia penyelenggara.

Bagaiamana tidak, mereka yang sejak sore hari hari berada di lokasi namun hingga malam hari tidak diberikan konsumsi berupa nasi. "Panitia tidak becus nie. Masak ajang sekelas dunia kita hanya disediakan air putih," ujar beberapa jurnalis di media center kontes Miss Word, di Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013).
 
Beberapa jurnalis lainnya menyampaikan bahwa selain air putih panitia hanya menyediakan snack dan itupun dibatasi pengambilannya. "Waduh ndak bener ini. Tidak tahu kita kelaparan kali, kok snack dibatasi. Satu media cuman satu snack," imbuh sejumlah awak media lainnya.

Bagi awak media, penyelenggaraan event bertaraf internasional namun tidak dibarengi pelayanan maksimal dari pihak panitia Miss World yang dinilai pelit bagi kalangan wartawan. "Katanya penyelenggara dari media populer, tapi kok sikap panitia kayaknya pelit dan kurang menghargai kerja jurnalis," seloroh seorang jurnalis yang tidak mau namanya di ekspose. (dws)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami