search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nusa Dua Fiesta 2013 Usung Tema Wana Lelanguan
Rabu, 6 November 2013, 18:32 WITA Follow
image

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Nusa Dua. Acara tahunan Nusa Dua Fiesta kembali digelar tahun ini. Kali ini Nusa Dua Fiesta mengusung tema Wana Lelanguan atau pelestarian keindahan hutan.

Nusa Dua Fiesta yang masuk tahun ke-16 ini akan diselenggarakan di Peninsula Nusa Dua mulai 15-19 November 2013. Tema yang diusung tahun ini adalah Wana Lelanguan.

"Dengan tema ini kita diingatkan akan pentingnya pelestarian hutan untuk mendukung pariwisata yang berkelanjutan,"ujar Ketua Panitia Nusa Dua Fiesta 2013, Ida Bagus Abdhi, di Nusa Dua (6/11/2013).

Dalam Nusa Dua Fiesta 2013, program World Music dan Bali Highway-half Marathon akan menjadi daya tarik utama. World Music akan menampilkan beberapa musisi dunia yang akan mengkolaborasikan antara musik tradisional dan modern.

Selain world music dan lomba lari marathon, Nusa Dua Fiesta 2013 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik lain seperti program peduli lingkungan, festival film, Bali Cullinary Challenge 2013, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Ketua Panitia Nusa Dua Fiesta 2013, Ida Bagus Abdhi menyatakan, tujuan dari penyelenggaraan Nusa Dua Fiesta adalah untuk memelihara citra positif kawasan wisata Nusa Dua.

"Nusa Dua Fiesta merupakan penjabaran dari konsep wisata BTDC dalam mengelola kawasan wisata Nusa Dua. Kegiatan ini untuk mempromosikan Nusa Dua sebagai destinasi wisata terbaik dengan mempertunjukkan seni budaya yang melibatkan seniman lokal,"ujarnya. [dev]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami