search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bayi Dua Tahun Telan Keripik Ganja
Sabtu, 4 Januari 2014, 18:28 WITA Follow
image

inilah.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Balita asal Longmont, Colorado, terungkap positif dalam uji THC, zat dalam mariyuana. Ini terjadi beberapa hari setelah negara bagian itu membolehkan mengisap ganja untuk tujuan rekreasional, alias untuk bersenang-senang belaka.

Aida Hernandez, ibu balita dua tahun bernama Evelyn, berpikir puteri kecilnya mungkin memakan kue mengandung ganja yang dipungutnya di rerumputan di luar apartmennya. “Warnanya cokelat seperti kue keripik coklat,” ujar Aida, seperti ditulis UPI, Jumat (3/1/2013).

Setengah jam setelah puterinya menelan kue coklat itu, Aida memerhatikan sepertinya ada yang salah dengan Evelyn. “Ia tertidur, matanya melek merem dan ia melangkah gontai. Pokoknya dia lemah,” kata Aida lagi.

Dokter di rumah sakit menguji THC puteri kecil ini. Hasilnya positif. “Mereka melakukan tes darah. Tentu ini bikin kita kaget,” ujar Aida. “Sekarang ganja di mana-mana karena legal.”

Polisi menggeledah rumah Aida, tetapi tidak menemukan jejak ganja. Polisi percaya Aida memang tidak mengkonsumsi ganja “Semua orang tua harap menjaga putera-puterinya. Saya tidak ingin anak-anak lain mengkonsumsi apa yang ditelan keponakan saya,” kata Amira Hernandez, bibi Evelyn. Polisi mencari kue coklat yang hilang dan hasilnya nihil. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami