search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dipecat Demokrat, Pasek Dikhabarkan Merapat ke PDIP
Selasa, 28 Januari 2014, 20:53 WITA Follow
image

inilah.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anggota Fraksi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika dikabarkan akan bergabung dengan PDI Perjuangan setelah dipecat dari Partai Demokrat. Hal itu diperkuat dari keakraban Pasek dengan beberapa kader PDI Perjuangan saat sidang paripurna DPR. Pasek sempat melakukan komunikasi serius dengan Ketua Kelompok Fraksi PDI Perjuangan Komisi III DPR Trimedya Panjaitan di ruang sudang paripurna, Gedung DPR, Selasa (28/1/2014).

Saat dikonfirmasi, Trimedya mengaku komunikasinya dengan Pasek di ruang siang paripurna tersebut membahas soal kasus pemecatan Pasek. Namun dia tidak membantah jika Pasek ada keinginan bergabung, PDI Perjuangan akan terbuka. "Belum, bisa saja itu (komunikasi) jadi pintu masuk buat Pasek," ujar Trimedya, Selasa (28/1/2014).

Menurut dia, PDI Perjuangan dan Pasek memiliki kedekatan yang intim khususnya di DPR. Selain itu dari latar belakang etnis Pasek yang dari Bali sangat memungkinkan untuk bergabung dengan PDI Perjuangan.

"Oh iya kami terbuka saja, secara ideologi kan bisa saja. Kalau orang Bali di PDIP kan baik," tutur Trimedya. Ketika dikonfirmasi soal kabar tersebut, Pasek hanya tersenyum. Namun dia tidak banyak berkomentar soal kabar kepindahannya ke PDI Perjuangan.

"Tidak. Gosipnya cepat banget, nanti saya diomelin ketua badan kehormatan (Trimedya Panjaitan)," kilahnya.

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami