search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Coblosan, KPU Denpasar Bakar Surat Suara
Selasa, 8 Juli 2014, 19:11 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sehari menjelang pemilihan presiden, KPU Kota Denpasar Bali memusnakan puluhan surat suara rusak dengan cara dibakar. Pemusnahan surat suara yang rusak ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecurangan pada pemilu presiden. Pemusnahan surat suara yang rusak ini dilakukan di halaman gedung KPU Kota Denpasar.

Dalam kegiatan ini, KPU Kota Denpasar memusnahkan 29 buah surat suara pilpres yang rusak.

"Dari 417.989 surat suara yang dikirim dari KPU Propinsi Bali, ditemukan 29 buah surat suara yang mengalami kerusakan. Jenis kerusakan antara lain kondisi surat suara yang robek dan serta foto pasangan capres-cawapres yang kabur atau tidak jelas," jelas Ketua KPU Denpasar, Gde John Darmawan,(8/7/2014).

Gde John Darmawan menambahkan, logistik pemilu presiden telah dikirim ke masing-masing desa dan rencananya Selasa sore hingga Rabu pagi besok telah didistribusikan ke masing masing TPS.
 
KPU Kota Denpasar memastikan logistik pemilu presiden besok 9 Juli tidak akan mengalami kendala.

Kekurangan surat suara sebelumnya telah dikirim oleh KPU Propinsi Bali.

 

Jumlah pemilih di Propinsi Bali yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 2.942.282 pemilih yang akan memilih presiden 9 Juli. 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami