search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
INTI Beri Penghargaan Atlet Peraih Emas Asian Games
Kamis, 9 Oktober 2014, 07:33 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Perhimpunan Indonesia-Tionghoa (INTI) memberikan penghargaan uang tunai kepada empat atlet yang berhasil meraih medali emas pada ajang Asian Games 2014.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada atlet Indonesia berlaga di Asian Games 2014 yang sukses meraih medali emas, kami memberikan penghargaan masing-masing uang tunai sebesar Rp100 juta," kata Ketua Pembina INTI Bali mewakili INTI Pusat, Dr Frans Bambang Siswanto, saat menyerahkan penghargaan dana tunai kepada Maria Natalia Londa di Denpasar, Rabu (8/10/2014).

"Kami secara gotong-royong mengumpulkan dana tersebut untuk diberikan kepada atlet Indonesia yang berprestasi menyumbangkan medali emas," ucap Frans Bambang, yang didampingi Ketua PD INTI Bali Sudiarta Indrajaya.

Keempat atlet Indonesia yang meraih medali emas mendapatkan apresiasi dana dari INTI Pusat adalah cabang olahraga bulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, ganda putri Greysia Polli dan Nitya Krishinda Maheswari.

Sedangkan pada cabang olahraga wushu yakni Juwita Niza Wasni dan cabang atletik lompat jauh adalah Maria Natalia Londa. Hadiah tersebut sebenarnya sudah diserahkan di Jakarta oleh presiden terpilih Joko Widodo beberapa hari lalu.

"Namun waktu itu hanya Natalia Londa yang tidak hadir di Jakarta, sehingga kami disuruh dari INTI Pusat menyerahkan secara langsung pada hari ini," katanya.

Frans Bambang berpesan kepada atlet berprestasi tersebut agar terus melakukan latihan-latihan dan mendorong para atlet lainnya mampu berprestasi juga.

"Kami harapkan para atlet lainnya mampu menorehkan prestasi yang lebih tinggi, sehingga Indonesia semakin harus namanya di dunia olahraga. Kami secara berkelanjutan akan memperhatikan bagi atlet berprestasi tingkat dunia," ucapnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami