search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SBY Optimis Partai Demokrat Akan Kembali Berjaya
Jumat, 6 Maret 2015, 20:09 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono optimis jika partai yang dipimpinnya akan kembali berjaya di masa mendatang.

"Saya yakin partai kembali berjaya dan tampil lebih baik utk Indonesia," kata SBY saat memberi pengarahan perdananya di Kantor DPD Partai Demokrat Bali, Jalan Ir Juanda Nomor 4 Renon, Denpasar, Jumat 6 Maret 2015.

Di hadapan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dan Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta dan ratusan kader lainnya, SBY menuturkan kehadirannya ke Bali untuk temu kader bagian Indonesia timur, Bali, NTB, NTT, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. "Kita juga akan gelar rapat pleno besok dengan semua pimpinan daerah seluruh Indonesia," ungkapnya.

Tak lupa, mantan Presiden dua periode itu juga menyampaikan keberhasilan Bali dalam mengantarkan kejayaan bagi Partai Demokrat. Ia menuturkan, kongres pertama Partai Demokrat digelar di Pulau Bali dan Demokrat berhasil mengantarkannya menjadi orang nomer satu di Indonesia.

Selain itu, sambung SBY, Kongres Demokrat di Bandung, Jawa Barat pada 2010 juga membawa kesuksesan bagi partai berlambang mercy tersebut. "Tapi partai mengalami musibah. Maka kemudian diadakan KLB (Kongres Luar Biasa) di Bali pada tahun 2013," tutur SBY.

Usai menyampaikan pidato singkatnya, SBY untuk kali pertama hadir di Kantor DPD Partai Demokrat Bali yang baru itu kemudian meninjau dan melihat suasana di dalam kantor DPD Demokrat yang berjarak beberapa meter saja dari Kantor Gubernur Bali.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami