search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SBY Kembali Jadi Ketum, Tokoh di Bali Banyak Ingin Gabung Demokrat
Kamis, 14 Mei 2015, 18:05 WITA Follow
image

bbn/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Terpilihnya kembali Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara aklamasi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Terpilihnya SBY untuk kali kedua sebagai ketua umum periode 2015-2020 rupanya membawa dampak positif bagi DPD Partai Demokrat Bali.
 
Hal itu diutarakan Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta saat dihubungi Rabu 13 April 2015. Politisi muda asal Jembarana itu mengaku kini dirinya kebanjiran keinginan sejumlah tokoh yang ingin bergabung di Partai Demokrat.
 
"Begitu beliau Pak SBY ditetapkan sebagai ketua umum, saya langsung kebanjiran SMS dari tokoh-tokoh di Bali yang ingin bergabung di Partai Demokrat," ucap Mudarta.
 
Menurut Mudarta, tokoh ternama tersebut memiliki latar belakang berbeda, mulai dari akademisi, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga aktivis.
 
"Tokoh yang ingin bergabung latar belakangnya bermacam-macam. Mereka menyatakan ingin bergabung dan berjaya bersama Partai Demokrat," ungkapnya.
 
Bagi Mudarta, banyaknya tokoh di Bali yang yang ingin bersama itu membuktikan jika Partai Demokrat tak keliru memilih SBY kembali jadi ketua umum.
 
"Pak SBY masih menjadi magnet yang cukup kuat sebagai pemersatu, tak hanya bagi kader, tapi seluruh rakyat Indonesia. Magnet beliau yang luar biasa dan ketokohan beliau (SBY) tetap diperhitungkan bagi tokoh yang ingin bergabung itu," jelasnya.
 
Terpilih SBY sebagai ketua umum dan banyak tokoh yang ingin bergabung, Mudarta makin optimistis memenangkan pilkada serentak pada Desember mendatang.
"Dipilihnya Pak SBY pimpin Demokrat dan banyaknya tokoh yang ingin bergabung, membuat kita semakin yakin unggul dalam pilkada serentak dan optimis Demokrat akan berjaya di Pemilu 2019," pungkas Mudarta.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami