search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Tabrak Lari, Astini Tewas di Abiantuwung
Senin, 18 Mei 2015, 22:40 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalur Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Senin (18/5/2015)  menewaskan pengendara sepeda motor Prima DK 5006 KD, Ni Putu Astini (50).
 
Korban asal Banjar Loda Pura, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung  meninggal sesaat dalam perjalanan ke Rumah Sakit karena mengalami luka yang cukup serius.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 08.00 Wita sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor Prima DK 5006 KD datang dari jurusan Denpasar- Gilimanuk.  Sementara itu di depan korban ada kendaraan Suzuki Carry Pick Up DK 9684 UV yang dikemudikan oleh Putu Murdita  (38).  
 
Tiba di TKP atau lokasi kecelakaan, Mobil Carry Pick Up mendadak mundur karena ada barang yang dibawanya jatuh.  Kerena kaget, korban tidak bisa menghidar lalu menabrak bagian pojok kanan belakang mobil carry pick up. Korban yang tidak mampu menguasai kendaraannya kemudian jatuh ke kanan. Saat Korban jatuh itulah datang sepeda motor dari arah Denpasar kemudian menabrak korban. 
Pengedara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian kabur meninggalkan korban. Korban kemudian berusaha ditolong oleh warga sekitarnya dan dilarikan ke Rumah Sakit. Namun naas, sebelum sampai di Rumah Sakit, korban sudah meninggal dunia.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami