search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sukrawan-Dharma Wijaya Mengaku Solid, Siap Kumpulkan 42 Ribu KTP
Minggu, 17 April 2016, 05:05 WITA Follow
image

bbn/pande wismaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan memastikan diri maju dalam Pemilukada 2017 mendatang berpasangan dengan Gede Dharma Wijaya selaku mantan Ketua DPC artai DemPokrat Buleleng. Paket “SURYA” tersebut lebih memilih jalur independen untuk melawan paket petahana Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS).
 
Kepastian paket SURYA tersebut maju lewat jalur independen setelah sabtu (16/4) sore di Lingkungan Bale Agung Singaraja tepatnya di Rumah Ibu Proklamator RI, paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut mendeklarasikan diri. 
 
Menurut Sukrawan dirinya siap untuk maju dalam ajang Pemilukada sebagai calon Bupati lewat jalur independen. Meskipun dirinya saat ini masih sebagai kader PDI Perjuangan namun memilih jalur independen merupakan langkah yang bijak. 
 
“ Saya hingga saat ini masih loyal terhadap partai saya yakni PDI Perjuangan namun memilih jalur independen merupakan langkah yang bijak untuk maju dalam ajang Pemilukada berpaket dengan Pak Dharma Wijaya” tegas Sukrawan.
 
Lebih lanjut untuk masalah pengumpulan KTP menurut Sukrawan saat ini teamnya sudah terus turun kebawah untuk melengkapi segala ketentuan yang ditetapkan oleh KPU sebagai penyelenggara Pemilu. 
 
“ Ya nanti pada saatnya semua syarat yang ditentukan oleh KPU bisa terpenuhi termasuk pengumpulan KTP yang jumlahnya sudah ditentukan sebesar 42 ribu lebih, “ tambah Sukrawan. 
 
Sementara itu Dharma Wijaya sendiri mengaku dirinya sangat siap berpasangan dengan Dewa Nyoman Sukrawan karena selama ini dirinya bersama Sukrawan sudah sering berkomonikasi aktif termasuk dalam hal kepemerintahan. 
 
Dirinya sudah lima tahun bersama dengan Sukrawan sebagai wakil Ketua DPRD Buleleng dan Dewa Sukrawan sebagai Ketua DPRD Buleleng periode 2009-2014 silam sehingga
 
 
tahu betul saling mengisi dan koordinasi lebih baik. “Karena saling kecocokan dengan pak Dewa maka dirinya yakin siap untuk mengikuti ajang Pemilukada 2017 mendatang lewat jalur independen” pungkas Dharma Wijaya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami