search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sabtu Pagi, Jalur Bedugul Ditutup Sembilan Jam
Jumat, 5 Agustus 2016, 20:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

BeritaBali.com, Tabanan. Jalur menuju Bedugul, Kecamatan Baturiti, Tabanan hari Sabtu (6/8)  ditutup mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 17.00 Wita. Penutupan jalur utama Denpasar – Singaraja itu terkait kunjungan para duta besar negara sahabat  ke kebun raya Eka Karya Bali, Bedugul, Kecamatan Baturiti.
 
Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Gede Eka Putra Astawa mengatakan pada Sabtu penutupan jalur menuju kebun raya dilakukan sejak pukul 09.00 wita hingga pukul 17.00 wita.
 
"Terutama bus-bus besar yang akan menuju kebun raya kami pastikan tidak akan bisa lewat  karena ada pengamanan VVIP terhadap duta besar yang berkunjung," ujarnya, (5/8).
 
Dia menyebutkan akan ada pengalihan arus yang diposisikan di simpang wiros, Pacung dan areal patung jagung. 
 
"Kami juga imbau kepada pengendara menggunakan mobil dari jalur Denpasar-Singaraja dan sebaliknya memilih jalur alternatif pada jam-jam tersebut," terangnya.
 
Terkait dengan siapa saja yang hadir dalam acara tersebut, mantan Waka Polsek Kota Tabanan itu tidak mengetahui secara jelas, dia menyebutkan direncanakan juga kunjungan beberapa menteri. 
 
"Siapa menteri yang berkunjung kami kurang tahu," jelasnya.
 
Kapolsek Baturiti Kompol Gede Made Surya Atmaja mengatakan hal sama, pihaknya akan melakukan pengamanan pada jalur menuju Bedugul khususnya jalan masuk ke kebun raya. 
 
"Jika rombongan dengan kendaraan bus besar sebaiknya menghindari wisata ke kebun raya pada Sabtu," jelasnya.
 
Sementara itu manager DTW Ulun Danu Beratan I Wayan Mustika ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya masih tetap buka pada Sabtu (6/8), dia menyebutkan penutupan arus hanya dilakukan menuju ke dalam Kebun Raya Eka Karya Bali. 
 
"Kami masih tetap buka, besok mungkin penutupan ke dalan kebun raya saja," ujarnya. [bbn/nod/psk] 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami