search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai "Goyang" Selingkuhan, Nyoman Tewas Kena Serangan Jantung
Jumat, 5 Agustus 2016, 21:15 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com. Negara. Warga Dusun Puana, Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana, ditemukan tewas di kamar Hotel Sila Asih Desa Kaliakah Kecamatan Negara, Jumat (5/8) pukul 14.30 wita.
 
Korban diketahui tewas oleh selingkuhannya bernama Ni Luh D, Warga Dusun Katulampo Desa Manistutu Kecamatan Melaya Jembrana.
 
Tewasnya korban langsung dilaporkan oleh saksi Ni Luh D dan penjaga hotel Mujayana. Atas laporan tersebut Tim Identifikasi  dari Polres Jembrana mandatangi langsung dan melakukan olah TKP. Saat dilakukan olah TKP polisi mengetahui identitas korban
 
Korban diketahui bernama Nyoman P asal Dusun Puana Desa Tegal Badeng Barat Kecamatan Negara. Setelah dilakukan olah TKP dengan melibatkan tim dokter dari Puskesmas setempat, hasil sementara korban tewas akibat serangan jantung.
 
Menurut keterangan saksi Ni Luh D, dirinya janjian dengan korban melalui telpon untuk bertemu di Hotel Sila Asih sekitar Pukul 14.00 wita. Korban dan saksi masing masing menggunakan sepeda motor. Kemudian korban menyewa kamar No 6. 
 
Kemudian korban dan pasangannya masuk kamar. Setelah di dalam kamar korban dan Ni Luh langsung melakukan hubungan seks.Usai melakukan hubungan badan korban pergi ke kamar mandi, lalu korban terjatuh dan meninggal di tempat. Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seijin Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo membenarkan peristiwa tersebut.
 
“Dalam pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kematian korban di duga akibat serangan jantung,” imbuhnya.
 
Korban langsung dibawa ke rumah duka atas permintaan pihak keluarga. Sementara pasangan selingkuhannya masih dimintai keterangan sebagai saksi oleh Penyidik  Reskrim Polres Jembrana.[bbn/jim/psk]
 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami