search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegah Calo dan Premanisme, Polda Bali Lakukan Operasi di Terminal Ubung
Jumat, 24 Februari 2017, 11:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Belasan anggota Polda Bali melaksanakan Operasi Bina Kusuma Agung 2017 di Terminal Ubung Denpasar, pada Kamis (23/2) kemarin. Tujuan operasi ini adalah untuk menertibkan para calo dan premanisme sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan terhadap penumpang bus yang transit di terminal tersebut. 
 
Kegiatan ini melibatkan 72 personel Polda Bali dipimpin Kasatgas Preventif Ops Bina Kusuma Agung 2017 Kompol Dewa Sudiarsa dengan mengandeng Dinas Perhubungan Denpasar. Target sasaran yakni preman dan calo tiket bus. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang ada di Terminal Ubung. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kompol Dewa Sudiarsa, dari Operasi tersebut pihaknya mengamankan 20 orang yang diduga terlibat percaloan tiket di terminal Ubung. Dari 20 orang yang diamankan, 16 orang tercatat memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), sedangkan empat orang tidak memiliki KTP. 
 
Petugas kemudian memberikan pengarahan dan pembinaan agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban. Apabila untuk kedua kalinya mereka melakukan hal serupa, akan ditindak tegas. 
 
“Operasi Bina Kusuma Agung 2017 ini dilakukan agar Terminal Ubung benar-benar bersih dari calo tiket bus dan premanisme,” jelasnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami